Cara menjadi No 1 di GOOGLE harus No Satu di search Engine


harus no 1 di google
Inilah rahasianya Cara menjadi No 1 di GOOGLE harus No Satu di search Engine. Jadi begini ceritanya, posting kali ini muncul ketika saya menemukan Sebuah kitab Ahli SEO karangan Matt Cotts ( alias ; Matt Codet's ) seorang Pakar SEO  yang namanya cukup terkenal didunia perSEOan dari negeri awan yang aslinya berbahasa Bule Bojong Kenyot dan kemudian saya coba terjemahkan dalam bahasa Indonesia agar dimengerti sobat semua, posting kali ini didedikasikan terutama untuk para blogger pemula , kiranya tulisan ini ada mangfaatnya .


                   
|= Cara No 1 di Google -
Jadikanlah website/blog anda ada di Page One halaman 1 pencarian Google Searh Engine =|

Perlu diketahui saya bukan pakar SEO Indonesia atau praktisi ilmu Gituan, saya hanya ingin ikut share atau dalam bahasa Jermannya "Ulubiung Babaung" artinya kurang lebih mencoba ikut berbagi di dunia per-blogger-an. 

Sebenarnya banyak sekali jurus ampuh yang saya temukan dalam Kitab Belajar Jadi Pakar SEO karangan Matt Codet's itu yang berupa buku setebal 1.000 halaman kurang satu lembar karena robek dan rusak termakan usia atau mungkin juga digerogoti kutu kupret, tapi sudahlah no problema masih bisa terbaca toh (D) hingga terciptalah postingan ala DENI KUTA anti stres ini. 
Dalam kesempatan penuh senyum ini saya coba bagikan isinya pada Bab Pertama , yaitu bagaimana cara mengoptimalkan sebuah website atau Blog agar masuk rangking #1 atau paling tidak masuk dalam halaman pertama atau page one atau dalam bahasa gaul di forum blogger biasa di tulis Pejwan.

Ada Lima jurus awal dalam kitab sakti  itu yang sobat perlu simak dan tindak lanjuti , yang intinya adalah Bagaimana Cara Ranking 1 di Google atau mungkin juga bisa Top Ranking Halaman satu Google, karena tidak ada kata tidak mungkin dalam seo untuk bisa mengungguli Pesaing di dunia Internet dengan membidik Keyword target yang akan dimenangkan blog/web sobat ( kecuali sobat ingin menyalip kata kunci punya Google, sangat tidak disarankan karena dipastikan akan gempor duluan kehabisan amunisi ). Tapi yang perlu digaris bawahi menjadi peringkat pertama di halaman Google adalah salah satu cita-cita luhur yang perlu diraih para sobat blogger pemula semuanya termasuk saya pribadi.



            no 1 di google
1).Carilah Ide  tentang judul yang terkait dengan apa yang akan sobat jadikan sebuah postingan , dimana sebuah judul di blog nanti tentunya  akan sobat jadikan pula sebagai senjata awal pengalahkan pesaing. Nah setelah menemukan kata yang pas sekarang mulailah dengan menempatkan judul halaman sobat dengan benar. Jika sobat menargetkan kata empat frase panjang atau lebih, kemudian membuat kalimat yang judulnya tepat, itu adalah cara termudah untuk menyampaikan relevansi kata kunci yang bisa memaksimalkan blog sobat di Search Engine. 
Untuk riset kata kunci sebaiknya sobat bisa memanfaatkan dua buah tools gratis bernama Ubersuggest dan juga dari  Google Adwords: Keyword Planner. Alat tersebut bisa digunakan untuk melihat keyword yang sesuai dan tepat agar ide membuat judul semakin bagus dan tertarget.
2).Menyempurnakan URL untuk halaman sehingga kata kunci yang muncul terindex robot google dalam urutan yang benar dan akurat dengan mendaftarkan alamat blog anda di Google Webmaster.
kemudian membuat permalink yang diinginkan atau sesuai dengan / judul posting judul yang terpisah permalink antara kata yang berjeda di dasbor blogger lebih SEO friendly bisa di anjurkan menggunakan karakter(-) .
Contoh : 
http://denikuta.blogspot.co.id/2013/11/cara-menjadi-no-1-di-google-harus-no.html 
bisa diubah menjadi ; 
http://denikuta.blogspot.co.id/2013/11/cara-no-1-di-google.html
3). Membangun konten sobat pada halaman dan pastikan kata kunci utama sobat tersebar setidaknya beberapa kali sepanjang halaman. Diawal paragraf tengah dan akhir paragraf usahakan bervariasi.Tapi jangan berlebihan menebarkan Keyword agar tidak dianggap Spam oleh sang Robot cangih google. Jika sobat sudah benar meletakan kata kunci yang tepat itu akan menjadi jauh lebih mudah untuk di ketahui mesin pencari  bahwa kata itu akan menjadi sangat penting. Tambahkan kata kunci atau sinonim - persamaan kata untuk kata kunci sobat ke dalam sub - judul pada halaman sobat, setidaknya itu membantu juga untuk mengoptimalkan keyword sobat mencapai target yang diinginkan.
4). Dapatkan lebih banyak link yang menunjuk ke halaman blog/web sobat . Cari Backlink sebanyak yang sobat bisa, namun link yang baik adalah link yang satu tema dengan blog sobat tetapi itu hal yang paling sulit untuk mendapatkannya . Ingatlah bahwa masalah kualitas backlink yang masuk. Jika sobat mendapatkan kualitas link lebih tinggi maka sobat tidak akan membutuhkan berkarung-karung backlink untuk menaikan peringkat blog sobat . Backlink dor to dor tidak monoton akan lebih bagus hasilnya dari pada backlink dengan cara Auto. 
Jangan ragu menggunakan sosial media karena saat ini signal SEO dari sosial media bisa meningkatkan tarfic yang tinggi yang tujuannya menunjang blog/web sobat. Ada banyak sosial media yang tersedia dan tentu diantaranya sudah sobat kenal bisa segera gunakan dengan gratis, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Pinterest, dan masih banyak lagi lainya .
5). Arahkan link dari situs sobat ke halaman lain sebelumnya yang terdapat di weblog sobat. Inilah yang dimaksud Jangkar Teks  seperti yang menuju link ini ketika di Klik  Satu Cara Ranking 1 di Google yang merupakan frase mengambarkan isi dari 1 halaman ke halaman lainnya sebuah Cara Mengoptimalkan Homepage agar mendapat link juice ke web/blog sobat . ini akan membuat halaman sobat agar bisa mendapatkan peringkat yang bagus di mesin pencari. 
Sebagai tambahan yang Terakhir dari saya menganjurkan untuk menjalankan ritual blogwalking, berkomentar  ke situs blog dofolow atau nofolow jangan lupa berkomentarlah sambil menyelam minum air alias menembak kata kunci incaran kita, menanamkan Link url sobat,  update web/blog dengan postingan secara berkala. 

Membuat artikel yang unik segar dan menarik juga bermangfaat kalau bisa tidak copas abis alias jiplak mentah-mentah karena siapapun orangnya pasti tidak suka karya ciptanya dibajak, untuk yang satu itu si Mbah Google pun paling benci Sama  yang namanya Jiplak Copas Blek tanpa edit.

Saya cukupkan 5 jurus dari kitab ilmu SEO yang berjudul Menjadi No 1 di Google. Tentu saja masih banyak yang harus dipelajari sobat untuk menjadi juara di Google, tapi setidaknya jurus diatas itu telah mewakili menjadi The Special One on The Google  setelah saya jalankan tenyata terbukti ampuh juga jika sobat mengetik kata kunci " baju bali pelangi " Toko online saya www.mukenabaliku.info masuk dihalaman 1 atau page One About 1,280,000 results (0.27 seconds) atau keyword " Mukena Bali Songket "  entah posisi berapa kalau di computer sobat? yang pasti kalau saya cek hampir 15 kata kunci yang bisa dipertahankan untuk bisa jadi ranking satu di google. Termasuk kata kunci artikel ini. 

Maaf-maaf kalau ada salah-salah kata semata-mata atas kekurangan ilmu saya yang terus belajar dan coba ikut share semoga ada diantara sobat bisa menambahkan untuk melengkapinya.   Keep Calm and Happy Blogging .

332 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx. gan sangat bermanfaat informasinya,
      mampir ke sini juga yah gan:
      www.yusufmansur.my.id

      Hapus
    2. Blog ini blog super SEO link sobat akan terindex dengan cepatcara ranking 1 di google

      Hapus
    3. mampir ke http://hafidabidaniswara.blogspot.com/ ya

      Hapus
    4. thanks articale ini menambah ilmu

      Hapus
    5. aku baru bgt n pemula.. kunjungi juga blog sederhana ku http://oktavialie.blogspot.com/

      Hapus
  2. krennnn... bissa jadi no 1..

    pengen juga nih

    BalasHapus
  3. ane pernah jadi nomor 1, tp turun jadi nomor 2 terus merosot lagi ke nomor 4, haha

    BalasHapus
  4. Makasih gan.Info yang sangat bermanfaat.
    semoga dengan membaca tips dari agan ini url blog saya jadi yang no 1.
    mampir yah : http://citraleo.blogspot.com/2013/12/itupokernet-agen-judi-poker-domino-online-indonesia-terpercaya.html

    BalasHapus
  5. makasih pencerahannya gan!
    mampir yaa!

    http://sepatubordir-oke.blogspot.com/

    makasih :)

    BalasHapus
  6. Makasih infonya gan...
    Blogwalk swp wongasli patikraja url = http//nomorsatudigoogle.blogspot.com
    Mampir gan....

    BalasHapus
  7. mantap. gan ,, mampir balik ya gan http://tersenyumuntuku.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Jurus Simple tapi ampuh brow...thanks. Good informasi! Www.keranjanggadget.blogspot.com

    BalasHapus
  9. mantap bro,http://proposalbisniss.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. Mantap info nya thanks bro , salam kenal dari blogger newbe. Sukses selalu sob

    BalasHapus
  11. Thank Bro Atas info Dan Saranya

    http://produkoriginal.com/23-obat-perangsang-wanita

    BalasHapus
  12. Sip gan artikelnya
    :)
    mampir juga ya
    http://www.suryagp.com/

    BalasHapus
  13. mkash gan.mampir yuk di www.omega-dp.com

    BalasHapus
  14. http://jasaeditfoto-karawang.blogspot.com/2014/02/jasa-edit-foto-online-karawang.html

    ikutan dong jadi no satu

    BalasHapus
  15. akan coba dipelajari dan diikuti bro www.stifinriau.blogspot.com

    BalasHapus
  16. mau tanya gimana cata mengetahui blog kita udah online ap belum,

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal masukin alamat url blog sobat di Google...kalau ke index ya sudah On

      Hapus
  17. mantap bro......sangat berguna untuk pemula seperti saya

    BalasHapus
  18. wah bisa masuk halaman google, makasi infonya saya sebenarnya pengen menaruh kaos distro sebagai keyword saya tapi kok sulit sekali ya, mohon tips2 nya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ratna sulityarini : Keyword mba ini sangat ketat persaingannya ada sedikit perbedaan mengoptimasi blog bisnis dengan blog tutorial dan sejenisnya. Khusus untuk blog bisnis memang harus step by step . pengalaman saya optimasi dengan mengunakan backlink link directory30% dan 30%link profile , 10% web dan sisanya blog koment dengan mengunakan anchore teks yang tidak monoton akan lebih bisa bersaing di Google.

      Hapus
  19. makasih gan

    mampir juga gan
    http://wil48.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. mantap gan.,
    http://danatop.com

    BalasHapus
  21. wah mantep gan, artikelnya sesuai dengan posisi blog, biasanya banyak bikin artikel tapi gak nongkrong di pejwan..
    main kerumah saya om ya di http://my-kalbar.blogspot.com/

    BalasHapus
  22. bagus sekali artikelnya pak.
    http://www.cctvgaruda.com

    BalasHapus
  23. muantap tipsnya,mksih maz
    http://www.layananvsi.net

    BalasHapus
  24. thank you atas inputnya. seo adalah hal yang sangat penting sekali untuk maksimal di serp. tulisan anda benar adanya dan juga memberikan kacamata lain untuk web saya yang bergerak di obat mata di www.obatmataindia.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Kunjunganya semoga web anda makin sukses dan bisa merajai kata kunci yang ditargetkan di Google

      Hapus
    2. Jika artikel hilang dari serp masalahnya apa ya mas , tolong bantuanya ?

      mampir di blog ane ya mas.
      www.kabarlangit.com

      Trimakasih sebelumnya.

      Hapus
  25. Makasih :)
    www.ilovemycountryindonesia.wordpress.com

    BalasHapus
  26. Keren bisa di nomer 1, tipsnya sangat bermanfaat, mudah2an blog dan artikel artikel saya bisan nomer 1 juga' Amin.
    http://pendaftaran-cpns.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blog @Muhamad Akbar sudah menjadi No 1 juga di Google tuh ! Sukses ya....lanjutkan Gan...

      Hapus
  27. Berapa kata kunci target yang diperbolehkan dalam satu halaman?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ridwan Hidayat , sekedar referensi dari saya menyebar kata kunci yang baik dan benar itu salah satunya bisa ditemukan di Blog mas Ricky Pratama Silahkan ketikan 1 kata kunci berikut di google "trikmudahseo" semoga menjadi insfirasi yg baik untuk dipelajari .. kemudian silahkan dikembangkan sendiri .

      Hapus
  28. Terima Kasih semuanya yang sudah koment baik-baik , saya pasti kunjungi balik semuanya.
    Kesimpulannya SEO adalah bagian dari Link Building. SEO bukan hanya Teori, tetapi ilmu yang harus anda Lakukan dan kerjakan. "Lebih Baik melakukan langkah kecil dibanding tidak mengerjakan apapun karena terlalu sibuk mempelajarinya "
    Saatnya ratakan pejwan Rank 1 Google keyword
    " Mukena Bali "
    "Grosir Mukena Bali"
    " Baju Pelangi Bali "
    " Dress Bali Tiedye "
    " Baju Tie dye "
    "Dress Tie Dye "
    "Mukena Bali Pelangi "
    " Cara Membangun Link Building "
    " Cara Menjadi No 1 di Google "
    Blog zombie dummy siap Tempur

    Grosir Baju Pelangi | Model Tie Dye Terbaru : By Azzahra - See more at: http://malibenedicte.blogspot.com/2014/02/grosir-baju-pelangi-model-tie-dye.html

    BalasHapus
  29. komentar ah....
    http://dadimaster.com/peluang-bisnis-batagor.html

    BalasHapus
  30. masukan yang bermanfaat bozzz

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Sangat Bermanfaat gan, jangan lupa kunbalnya,
    http://seosejati.blogspot.com/

    BalasHapus
  33. terima kasih atas ilmunya kakak.

    BalasHapus
  34. Makasi tips nya sob..salam kenal yah jgn lupa maen ke www.initoyota.com

    BalasHapus
  35. cara bikin back link tuh gimana sih ?

    kunjungi yah :) www.floraquelinda.blogspot.com

    BalasHapus
  36. wah makin naik aja nih artikelnya...

    mantaf trus brtahant di no 1

    www.extenderjilq.com

    BalasHapus
  37. Artikelnya bermanfaat juga buat referensi, kunjungi juga http://bestzseo.blogspot.com/2014/03/manfaat-tukar-link-dan-saling-follow.html

    BalasHapus
  38. Thx. Gan untuk informasinya, o ia mudah-mudahan berkenan mengunjungi

    www.yusufmansur.my.id

    BalasHapus
  39. Mantap gan. Thx infonya

    Jika ada waktu mohon kunjungannya ^^

    www.double-alpha.tk

    BalasHapus
  40. masukan yang bagus....
    mantap gan infonya,bisa jadi referensi....
    www.unikmurahkeren.com

    BalasHapus
  41. mampir kesini juga yaa
    www.pusatsepatubagus.com

    BalasHapus
  42. infonya bermanfaat banget sob..
    mampir ke rumah ku dong :
    www.kopnamikaze.blogspot.com

    BalasHapus
  43. Thanks infonya gan...
    sangat bermanfaat

    kunjungi web sy ya
    www.obatherbalbestagaric.com

    BalasHapus
  44. selain seo dengan penargetan kata kunci, pageview dan ranking blog juga menjadi penentu agar blog menjadi nomor satu, salam kenal ya

    BalasHapus
  45. Waduh artikelnya sangat bermanfaat mas bro...

    BalasHapus
  46. nice info.. silahkan mampir gan ke
    http://artakaruniamegah.com/
    http://eventorganizer.artakaruniamegah.com/
    http://kontraktor.artakaruniamegah.com/
    http://tourtravel.artakaruniamegah.com/
    http://manpower.artakaruniamegah.com/

    Thanks..

    BalasHapus
  47. Penghasilan yang cukup luar biasa, dimana hanya dengan share di Facebook, Twitter, Google+, Youtube, forums, chat rooms, blogs, etc. Yuk mari di lihat dan ini benar - benar sangat powerfull jika di ikutin.

    Hanya dengan register, lalu share.

    Silakan klik link ini: http://q.gs/6046672/penghasilan

    BalasHapus
  48. keren,,
    kunjungi juga blog saya ya Admin..

    http://bagusremulyafajri.blogspot.com/
    Terima Kasih.. :)

    BalasHapus
  49. agan yang ganteng kunjungi ya? Decoder TV Piala Dunia !
    http://to-mell.blogspot.com/2014/04/decoder-tv-piala-dunia-2014.html

    BalasHapus
  50. Informasi ini sangat bermanfaat buat saya karena baru belajar membuat blog..

    http://mygreenGC.blogspot.com/

    BalasHapus
  51. Sangat bermanfaat..
    http://staff.unila.ac.id/herusetyawan/2014/03/26/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku/

    BalasHapus
  52. memang bener-bener jitu gan ilmunya

    http://www.klinikobatpria.com/

    BalasHapus
  53. mantap gan, thank ilmunya sangat bermanfaat gan.
    numpang promo dikit gan. hehe. ^_^
    Toko Bunga di Bandung --> http://rossanflorist.com

    BalasHapus
  54. Terimakasih share nya tentang tips cara menjadi NO 1 di GOOGLE, yang sangat bermanfaat bagi bisnis online saya, maju trusss .Top Ranking
    dekorry

    BalasHapus
  55. coba yang ini bisa di bantu untuk jadi no1 di google www.usaha--mandiri.web.id

    BalasHapus
  56. Nuhun artikel nya menarik kang :)
    yeuh blog abdi
    http://aguzarielfebriansyah.blogspot.com/

    BalasHapus
  57. terima kasih info nya mas. datang ya?

    http://casinolapak303.blogspot.com/
    http://listpoker.blogspot.com

    BalasHapus
  58. dapet tambahan ilmu lagi.., bos web saya susah dapet nomer 1, dari kemarin nomer 2 mulu.., (kalo browse dr gadget udah nomer 1 , tp kalo dr komputer/laptop nomer 2) gimana nih.., ada tips ga? key word saya gamis ifah --> untuk web gamis ifah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara lihat posisi web di Ranking 1 atau belum agar tidak terpengaruh Cache dan Cookies serta history Browser , coba copy : http://173.194.69.94/search?hl=id
      lantas ketik Keyword di lihat hasilnya . Kalau di computer saya sih sudah Top Ranking 1 Google Keyword Gamis Ifah

      Hapus
  59. saya juga coba membuat blog yang mampu memberi tambahan untuk beli susu,beras tanh tanah sekarung. dengan kata kunci yang tepat dengan hitungan bulanan blog ini sudah bisa mencetak uang dan mengcopy terus. Senang berbagi yang bermanfaat http://cheapbalidriver.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bli Made Sukses berburu dolar rupanya hehe....Bloddy Good, Semoga websitenya bisa dipertahankan Selalu RANGKING 1 DI GOOGLE .
      Matur Sukseme .

      Hapus
  60. Terimakasih kang Deni kuta :) bermanfaat sekali sekali lagi makasih
    kunjungi juga blog kami kang obat pembesar penis - http://jualobatcosmetik.blogspot.com

    BalasHapus
  61. Sangat bermanfaat sekali.. trims ya mas deni.
    www.trions.co.id

    BalasHapus
  62. Terima kasih atas kunjunganya, saya tahu diantara anda adaPakar Seo Indonesia, Ahli ilmu SEO mohon untuk menambahkan dan menkoreksi artikel Cara Menjadi Ranking 1 di Google

    BalasHapus
  63. Nyimak pembelajaran seonya mas beroo..
    Nitip link unduh mp3 aja yaa http://gratislagump3.com

    hehehe

    BalasHapus
  64. Artikel yang ane butuhkan Gan udah 3 malam ini ane belajar dari sini

    BalasHapus
  65. Termakasih Uraianya Gan

    Ikut Comen Blog Saya Gan

    http://jualvimaxaslidimakassar.blogspot.com/
    http://tokobagusherbalis.blogspot.com/

    BalasHapus
  66. menteb .. info dan artikel nya agan !! sering2 kunjung sini ah !! ijin ya gan !!
    jangan lupa kunjungan baliknya lagi heheh !!! www.manksolin.com

    BalasHapus
  67. Aku jualan batu permata mass tp blog aku masih sangat jauh dirangking google, mohon masukan nya mass.. Hehe... Http://permatamartapura9.wordpress.com

    BalasHapus
  68. terima kasih sebelumnya atas artikel anda ..
    artikel anda sangat membantu sekali dalam penyempurnaan blog saya yang masih sederhana , semua tips anda sudah saya terapkan ,

    sedikit masukan untuk no 4 tentang backlink
    saat ini google telah mulai merubah peran backlink menjadi share link , dimana jika ada pengunjung yang menshare blog kita , maka akan bisa mempopulerkan blog kita di serp, tapi bukan bararti backlink udah gak berguna sama sekali.

    kalau berkenan , mampirlah sesekali di blog saya yang sederhana

    salam

    BalasHapus
  69. wah .. rangking blog saya di google menurun !! kira - kira penyebabnya apa ya?
    www.manksolin.com | Download software Gratis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat jadi Ranking 1 di google Gan, betul Backlink Home page harus kuat dulu

      Hapus
  70. susah bro http://www.sedotwcjakarta.co.id

    BalasHapus
  71. Visit : http://bimaintlblog.blogspot.com! Makasih infonya!

    BalasHapus
  72. Makasih, Sukses Selalu ...
    http://bimbelprivat.com

    BalasHapus
  73. mantap habis sahabatku...semoga menjadi berkah ilmu yang bermanfaat
    salam kenal dari blog nyubi habizz...:-)
    http://bee7net.blogspot.com

    BalasHapus
  74. gan mampir http://infomudasukses.blogspot.com/

    BalasHapus
  75. wah keren ilmunya :)
    mampir juga d blog saya semoga bermanfaat
    terimakasih

    http://agnesanggunkinanti.blogspot.com/

    BalasHapus
  76. mampir ya ke http://hattasuperkeren.blogspot.com/

    BalasHapus
  77. selain itu apa lagi gan...bisa memakai iklan baris juga kan?

    BalasHapus
  78. boleh di coba tuh gan.... seeeeeep...

    BalasHapus
  79. saya coba gan, tips trik nya...

    BalasHapus
  80. ane akan cobak ilmunya sampaean mudah mudahan berhasil untuk toko ane http://artanakomputer.blogspot.com/

    BalasHapus
  81. maksih infonya gan,,nice article..
    http://ahadstore.blogspot.com/

    BalasHapus
  82. Saya sudah langsung ke TKP mas, terima kasih atas informasinya.

    BalasHapus
  83. terima kasih informasi sangat berguna

    BalasHapus
  84. Nice Info, mau langsung praktek di blog saya.. Mudah-mudahan bisa langsung rangking 1

    BalasHapus
  85. salam kenal gan,:).....blog anda sangat menarik dan artikelnyapun sangat bermanfaat bisa menginspirasi.kami ditunggu postingan selanjutnya.klo agan-agan perlu PROPOSAL USAHA,BISNISPLAN,PELUANG USAHA.berbagai jenis usaha.silahkan kilk PROPOSALBISNISS,

    BalasHapus
  86. thx infonya bro :salaman

    http://www.visi-store.com/

    BalasHapus
  87. ship... gan. jangan lupa kunbal yah..

    http://starnet-kampunglaut.blogspot.com/

    BalasHapus
  88. Membahas soal SEO memang tidak ada habisnya, apalagi cara penerapannya. Butuh kerja keras, namun hasilnya akan sangat memuaskan bila bisa nangkring diperingkat tertinggi dari search engine, baik google, yahoo, bing dan lain-lain..

    Selain posisi yang prestis, tentu saja kesempatan mendapat traffic ataupun peluang mendapat penghasilan dari blog juga semakin terbuka.

    BalasHapus
  89. mampir http//:servicewellsyogyakarta.blogspot.com/

    BalasHapus
  90. Visit juga gan ^_^

    http://free-software33.blogspot.com/

    http://infocomp33.blogspot.com/

    BalasHapus
  91. cara membuat blog yang bagus dan diburu pembeli agar dapt dolar gimana ya......rada pusing juga bagi sy seorang pemula yg gaptek.....pdhal untuk beberapa produk sy jadi distributornya untuk wilayah priangan ( kabupaten : tasik,ciamis,garut,kuningan,majalengka,cirebon),pemasaran di apotek apotek,pemasaran di bantu perusahaan di koran tribun jabar,,,,,,,silahkan kunjungi www.herbalpriangan.blogspot.com

    BalasHapus
  92. Keren gan materinya bermanfaat sekali untuk para pemula yang sedang belajar tentang blog... hehehe :D Minta kunjungan baliknya ya terima kasih :D www.WongSugih.co.nr

    BalasHapus
  93. mau juga nih jadi nomer satu,apalagi di www.mitraciptagriya.com lagi butuh buat lebaran.trims

    BalasHapus
  94. Wah!!!! hebat gan, terbukti emang nomor satu di google search.
    saya juga pemula yang sedang belajar nge-blog. terima kasih infonya.
    Salam Kenal dari firnando222.blogspot.com

    BalasHapus
  95. mantep bang infonya,so kalo butuh bantuan kita ada www.solusirumahbocor.com .salam kenal

    BalasHapus
  96. makasih ya info nya.. memang saya rasa membuat artiklel yang berkualitas akan bikin blog kita lebih cepat terindex dan bisa jadi nomor satu di google

    BalasHapus
  97. bagus gan ,, jangan lupa kunhungi web saya http://pripoenbatik.com/

    BalasHapus
  98. apa ada cara yang lebih ampuh gan ?
    http://tennofadli.blogspot.com/2014/06/one-ok-rock-kanzen-kankaku-dreamer.html

    BalasHapus
  99. mantap kang deni,, langsung di coba dah...

    mampir juga di blog pertama yang saya bangun

    http://takgawekonteswae.blogspot.com

    BalasHapus
  100. siap gan,, audyfarma.blogspot.com

    BalasHapus
  101. berguna sekali. sekalian coba salh satu triknya ah main2 iya ke blog ane buat yg pengen liat tulisan sotoy2an ane tentang film & sepakbola http://leonardfresly.blogspot.com/

    BalasHapus
  102. kunjungan balik wincrosoft.blogspot.com

    BalasHapus
  103. Artikelnya Maknyussss,. Eh MattCuzz Sangat Membantu Sekali Untuk Belajar Pejwaner.. KunbaL yeach,.. TOKO AYUAN

    BalasHapus
  104. dijual tanah rumah di bali harga langsung dari penjualnya temukan disini www.balipropertyinvestama,com bali property

    BalasHapus
  105. makasih atas masukannya saya akan coba lakukan di blog saya
    http://cherita-kiita.blogspot.com/

    BalasHapus
  106. makasih info nya bro sangat bermanfaat kunjungi juga http://kadekshare.blogspot.com

    BalasHapus
  107. mantap gaan bermanfaat,
    http://myblogidho.blogspot.com/2013/12/ciri-ram-bermasalah.html

    BalasHapus
  108. informatif sekali artikel nya cocok buat saya yang masih newbie, makasih gan :)

    BalasHapus
  109. thanks sob untuk ilmunya.
    jangan lupa kunjungi juga blog kami
    duniakhasiattumbuhan.blogspot.com :)

    BalasHapus
  110. keren niii

    http://ikhsanicus.blogspot.com/

    BalasHapus
  111. terima kasih informasinya sob, saya akan coba.

    BalasHapus
  112. Terima kasih atas tipsnya yah,
    jangan lupa mampir ke http://www.udoctor.co.id untuk mendapatkan tips hidup sehat

    BalasHapus
  113. Terima kasih, semoga membantu blog saya menjadi nomor 1

    BalasHapus
  114. lagi-lagi maspir di artikel agan ini :)
    kalo sempet mampir ya gan
    http://www.cantiksehat.web.id/

    BalasHapus
  115. terimakasih infonya saya banyak belajar dari agan. terima kasih banyak

    obat amandel

    BalasHapus
  116. ini juga cara agar blog nomer 1 di google http://ladangkreatif.blogspot.sg/2014/08/cara-nomer-satu-di-google.html

    BalasHapus
  117. jangan lupa kunjungi blog sy juga gan http://ladangkreatif.blogspot.sg/2014/08/cara-nomer-satu-di-google.html

    BalasHapus
  118. itu cita cita ane gan dari jaman jahiliyah untuk bisa sampei ke laman 1 google...

    mudah mudahan aja suatu saat nanti ke capei ya gan mohon doa restu nya gan... http://villaciater.net

    BalasHapus
  119. Kunjungi di blog saya PROMO KARTU DANAMON http://bit.ly/juaraS4TO3 minta comment buat lomba

    BalasHapus
  120. Terimakasih gan ,

    kunbal yaa gan :)
    www.solutionz-it.blogspot.com

    BalasHapus
  121. trims infonya layak di coba, http://myexperienceisguruku.blogspot.com

    BalasHapus
  122. Dulur... Bukan hanya sekadar "Babaung" tp ini adalah ilmu yg akan saya amalkan...biar dpt rank bagus di ki google. Tanks pisan... http://grosirjilbabanak.com/

    BalasHapus
  123. Kontes SEO 2014 Terbaru Sanggarhost.com – Info Kontes SEO Terdasyat

    Selamat Datang di kontes SEO yang di adakan oleh Sanggarhost.com, dalam rangka memperkenalkan telah hadirnya web hosting garatis di indonesia dengan ini sanggarhost mengadakan kontes seo dengan total hadiah 10.000.000,- segera uji kemampuan seo anda sekarang juga..

    Hadiah Kontes SEO Ini 10juta rinciannya sebagai berikut:

    Juara 1 : Rp 1.000.000 + Domain Com/net/org/biz + Hosting 10 Gb
    Juara 2 : Rp 750.000 + Domain Com/net/org/biz + Hosting 10 Gb
    Juara 3 : Rp 500.000 + Domain Com/net/org/biz + Hosting 5 Gb
    Juara 4 : Rp 100.000 +Hosting 2.5 Gb
    Juara 5 : Rp 100.000 + Hosting 1 Gb
    Juara 6 – 10 : Hosting 500 Mb
    Juara 11 – 20 : Hosting 350 Mb

    Semuan Peserta 21 sampai peserta yang lolos mendapatkan Hosting 2oo Mb

    Kayword yang di konteskan :
    Sanggarhost.com Web Hosting Gratis, Murah, Terbaik dan Berkualitas di Indonesia

    Waktu KOntes :
    Pendaftaran di buka pada tanggal 25 Agustus dan di tutup pada tanggal 25 November 2014. penentuan pemenang tanggal 1 Desember 2014 jam 18.00 Wib

    Info selengkapnya : http://www.sanggarhost.com/kontes-seo

    BalasHapus
  124. Ass gan. artikelnya bermanfaat tuh gan, makasih ya gan atas baca bacanya.
    saya ga mw numpang spam tpi mw ngasih tw kali aja agan agan butuh buku hukum dapat di lihat di www.bukudanilmuhukum.com

    BalasHapus
  125. Sesuai yang anda paparkan, saya sedang blogwalking

    http://wisnuwidhiw.blogspot.com

    BalasHapus
  126. trimakasih mas, jadi intinya backlink sangat di perlukan yah untuk posisi kita di search enggine ... hadehhhhh ...

    http://www.zonatio.web.id/2014/09/tutorial-blogger-dan-seo-terbaru-blog.html

    BalasHapus
  127. keren sekali :)
    http://tokobiospray.com/g/tokobiospraypekanbaru

    BalasHapus
  128. http://xmiatujuh22.blogspot.com/ Visit Blog kelas XMIA 7 SMAN 22 Bnaudng yahh ^-^

    BalasHapus
  129. masuk top ten Search enggine aja syukur gan, susah bget gan :(
    ampir ya di blog ane www.zonatio.web.id

    BalasHapus
  130. Iya gan, blog ane aja kalo di search di google gaada :(

    BalasHapus
  131. Emg bener gan kalo mau ada di google search harus nunggu berminggu minggu? :(

    BalasHapus
  132. @Sepuuh MIA7 tergantung Keyword yang dikejar juga Gan semakin sulit dan banyak dikejar pecinta SEO semakin sulit juga jadi Ranking 1 di Google

    BalasHapus
  133. Terima kasih infonya kang, gak terlalu berharap no 1. Susah. Paling gak sudah berusaha.
    http://ideandy.blogspot.com

    BalasHapus
  134. Balasan
    1. Di Kuta Bali Gan.....Mo main kerumah Ane Gan ? Boleh

      Hapus
  135. sipp mantap

    kunjungi juga
    http://downloadgamemu.blogspot.com

    BalasHapus
  136. MANTAP GAN ...TERIMAKASIH INFONYA..

    BalasHapus
  137. kayaknya mudah teorinya, tapi prakteknya agak sulit dan harus sabar ya gan.......
    http://info-87.blogspot.com
    http://kacamata-plus.blogspot.com

    BalasHapus
  138. sambil promosi aja gan buat yang pengen $$ dari hasil ngblog
    monggo gan http://ngapainbayar.blogspot.com/2014/09/anizan-alternatif-google-adsense.html

    BalasHapus
  139. infonya sangat bermanfaat,gan mau tanya cara menganti tema blogger seperti diatas bagaimana ya caranya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah...Mas Indra Posting di Blognya sudah lebih bagus dari saya , lanjutkan

      Hapus
  140. bahasanya agak kurang saya pahami karena keawaman saya..tapi nice info..lagi nyari IMUROH MURAH? klik http://umrohhematku.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan pernah malas belajar , Anda orang awam? Saya orang awam? Itu sudah pasti karena tentu saja tidak semua bidang ilmu bisa kita jangkau, tapi alangkah baiknya kita tidak terlalu buta dalam bidang apapun cukuplah tahu walau tidak ahli itu adalah langkah yang berarti. Kunjungi Blog Bisnis saya teman-teman terima kasih GAMIS SYAR'I

      Hapus
  141. Terima kasih banyak atas ilmunya.

    BalasHapus
  142. Maaf mas Out of topik, mau tanya nih 'Jika artikel hilang dari serp masalahnya apa ya mas , tolong bantuanya ?

    sekalian mampir di blog ane ya mas.
    www.kabarlangit.com

    Trimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikel hilang bisa jadi Over Optimasi. ...., coba langsung diseach di Google kalau memang ga ada diamkan dulu, edit artikel pebukaannya perbaharui trus masuk ke GWT ambil google,ping sekali., semoga berhasil ...

      Hapus
  143. muantabz...ga
    sekedar info ah..bagi yg mau coba arung jeram di bandung agan2
    www.air-outbound-training-camp.blogspot.com

    BalasHapus
  144. Terima kasih atas pencerahannya :)
    Untuk pecinta diecast bisa mampir ke www.diecastkingdom.com

    BalasHapus
  145. mantap lah..
    nyimak aja sob :)
    kunjungi juga blog saya yg sederhana ini sob http://ilyasanaxsatir572.blogspot.com/2014/10/cara-dapat-pulsa-gratis.html :D

    BalasHapus
  146. Memang susah jadi no 1 di google, tapi saya tetap semangat,, semoga artikel ini membantu saya untuk menjadi no 1 di google.Celana Hernia

    BalasHapus
  147. Nice share gan, mohon izin coba terapkan ke 07oke.blogspot.com

    BalasHapus
  148. ok, saya coba blogwalkingnya dulu di blog agan di bali ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Gan di Bali dekat Pantai Kuta Silahkan Kalau mau mampir Ngopi Bareng Disini :D

      Hapus
  149. Balasan
    1. Anchore teksnya dipertajam dan relevan Boss Andrew biar Maknyoss !
      Btw hatur Thank's you kunjungannya ,
      for all mohon komennya sedikit mengarah ketopik judul menjadi No 1 di google ya.

      Hapus
  150. jangan lupa mampir di blog saya...

    Nugrahantoo.blogspot.com

    lawsystem2010.blogspot.com


    saya tunggu

    BalasHapus
  151. makasih www.yudifirmansah00.blogspot.com

    BalasHapus
  152. bagus gan postnya.
    kunjungan balikyaa di http://fauzanesia.blogspot.com/
    download film, lagu, aplikasi, games.

    BalasHapus
  153. terimakasih artikelnya mohin visit

    http://cyber-kalba.blogspot.com/2014/10/anizan-alternatif-google-adsense.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. mampir ya

      http://zahraseserahan.blogspot.com/

      Hapus
  154. :) sungguh bermanfaat sekali ,.

    mohon juga di kunjungi
    http://anak-pacet-belajartik.blogspot.com/2012/03/wahdaniyah.html

    ato ketik kata kunci "wahdaniyah" sudah muncul nomer ke 2 ato ga ke 3 di gugel

    BalasHapus
  155. wah mantabs banget informasihnya. mampir mas ke web saya.

    www.PrinterDTG-Vjet.com

    BalasHapus
  156. Apa hp atau Tab kesukaan anda?

    Hujan diskon dan banyak Promosi Terbaru di ONLINE SUPERMALL INDONESIA ....klik di www.ciptosuccess.com....

    Melayani Pesan diantar kerumah Hp Smatphone Tablet Laptop segala merek : Samsung, BB, Polytron, Acer, Advan, Evercross, Sony, LG, Lenovo, Iphone/Apple, Mito, Maxtron, Asiafone, Axio... dll.

    cepetan sebelum kehabisan.... ayo klik www.ciptosuccess.com

    BalasHapus
  157. Teori nomer satu di google mudah, mengaplikasikannya yang susah, seperti web saya yang menargetkan kata kunci toko bunga di Jakarta, pada web www.kamomila.com entah ada di urutan ke berapa tuh.

    BalasHapus
  158. Apakah Umur blog juga akan mempengaruhi Rangking?

    BalasHapus
  159. Dan apakah Formalitas bahasa yang dipakai di postingan blog mempengaruhi rangking?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Sepuluh MIA7 ...Bahasa Posting itu seadanya yang penting enak buat pembaca yang paling penting adalah menempatkan keyword dan biasanya bisa mempertahankan artikel lebih kuat, umur blog asal tahu caranya sekarang ini ga begitu masalah kalau sekedar mengejar Keyword yang tidak ketat kompotitornya tapi akan sangat berpengaruh kalau persainganya berat dan pemain SEO-nya mengerti mempertahankan web/blognya dari gempuran kompotitornya.

      Hapus
    2. Keyword sebaiknya ditempatkan di mana?

      Hapus
    3. Letak Keyword yang kita tempatkan dalam artikel yang relevan setidaknya satu kata kunci yang diulang pada artikel, kepadatan kata kunci dalam artikel itu sendiri bisa diperkaya dengan keyword turunan , jika sobat ingin meletakan kata kunci, sangat dianjurkan untuk meletakan kata kunci pada awal paragraf pertama dalam artikel.

      Hapus
  160. Makasih infonya gan, Btw blog agan umurnya udah berapa tahun?

    BalasHapus
  161. makasih infonya ,,, www.xeniadaihatsuq.com

    BalasHapus
  162. sangat bermanfaat...thanks ya gan

    BalasHapus
  163. Trimakasih gan atas ilmu nya kunjungi juga blog saya http:// tokomebeljepara.com

    BalasHapus