Oh Ternyata ! Disini Tempatnya Belajar Blog Gratis

Dasboard No 1
Setahun yang lalu ketika saya punya masalah tentang blogging , saya sempat kebingungan mencari tempat bertanya - tanya. Ceritanya setelah browsing cukup lama sana-sini akhirnya ketemu blognya Mas Sobar, dan melalui pintu masuk blognya beliaulah  saya di perkenalkan ke Facebook TBBG Oh Ternyata ! Disini Tempatnya Belajar Blog Gratis so jadilah saya sebagai member sampai sekarang ini di komonitas yang gratisan itu, tapi walaupun gratis jangan salah karena dibimbing oleh banyak Pakar SEO Indonesia hingga materi yang didapat sangat-sangat nendang dan bermutu untuk kemajuan didunia blogging kita . Keuntungannya Ilmu Blogging bertambah, teman bertambah , bimbingan dan suport teman sesama blogger-pun sangat banyak membantu terlebih membernyapun familar dan akrab memudahkan saya betah untuk terus eksis dan ber kontribusi di komonitas blogger Tempat Belajar Blog gratis itu, nah tertarikan ? hmm... jadi sekarang mau gabung ? ya apasih yang tidak buat teman blogger, nih saya kasih alamat link-nya .Tempat Belajar Blog .


denikuta.blogspot.com
Berdasarkan informasi dari data situs yang terpercaya, populasi pertumbuhan pengguna blog semakin berkembang dengan pesat. Bahkan situs itu mencatat setidaknya lahir 10 blog baru setiap detik! Ini berarti setiap harinya terdapat rata-rata 275.000 blog baru yang lahir di seluruh penjuru dunia. So, pada era modern ini, blog adalah media yang termudah untuk menyampaikan himbauan , perasaan hati, bahkan bisnis. Nah, sebagian besar blogger di dunia memlih blogger.com  Lalu, mengapa blogspot menjadi tempat pilihan para blogger pemula (pendatang baru)? Ya, seperti kita tahu blogspot memang memiliki banyak kelebihan-kelebihan di banding website-website yang menyediakan media blogging seperti wordpress, tumblr, my Opera, dll. Mungkin alasan yang utama banyaknya yang bergabung disalah satu produk Google itu adalah jelas bahwa blogspot berkaitan langsung  dengan  Google.Seperti kita tahu, Google adalah Search Engine terbesar di dunia. Maka, jika kita mendaftar di blogspot, tidaklah sulit blog kita diprioritaskan masuk halaman Google dengan cepat. 
Nah Kawan Sekali lagi saya infokan pada teman-teman blogger Newbie seluruh Indonesia, Disini Tempatnya Grup Blogger yang sangat welcome pada siapa saja orangnya yang ingin memperdalam Ilmu SEO atau Ilmu yang membahas seputar Search Engine Optimization . Dimana anda sebagai anggota bisa bertanya tentang segala permasalahan mengenai Blogging. Tidak usah Minder karena para members disini punya sistem kekeluargaan yang sangat Oke dan Familiar (akrab) .Tempat yang tepat untuk Blogger yang ingin share berbagi pada sesama members, atau members pemula yang ingin belajar membuat blog yang benar, juga belajar membuat website dan tentunya belajar mencari uang di internet. Sudah Tertarik nah......selanjutnya , Bagaimana Mencari Uang di Internet itu ? Mau  Tahu Kawan , To be Continue.....di Fbnya

Info Disini Tempat Belajar Blog Gratis  yang kebetulan sedang mengadakan acara lomba panjat halaman Google, dimana blog pesertanya adalah para members TBBG yang harus berlomba mencapai puncak Top Rank 1 di Google, Acara ini di sponsori oleh azzahra collection Toko Online Grosir Mukena Bali  dan Baju Pelangi Terlengkap, Baju Dress Tie Dye motif pelangi,maxi dress, pakaian muslim anti mati gaya modis dan trendy. Terima Kasih atas kunjungannya silahkan beri tanggapan yang enjoy dikotak komentar .  


   Warning.Blog Ini blog Pejwan dengan Suntikan Backlink bertenaga Kuda 100% Tegangan Tinggi !!. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar