PAKAR SEO asli dan Ahli SEO Jadi Jadian


Pakar SEO
Inilah Penampakan calon Master  ; Pakar SEO & Ahli SEO Indonesia . se-Cara kasat mata sobat bisa lihat muka imutnya yang awesome beberapa tahun yang lalu ketika Ia masih remaja seperti foto profile diatas. Dengan rambutnya yang mirip sorondoy Oplet dan tatapan mata percaya diri sekaligus mempesona , Gantengkan ...! terutama kalau sobat melihat face-nya dengan cara  dikeceng pake corong bengsin eceran ,paling tidak sobat akan terpana dengan Ke-alayan Tokoh kita satu ini. Tapi itulah Matt Codet's remaja yang konon tergabung dalam club " Ijo Lumut " [ Ikatan Jomlo Lucu dan Imut ] dengan julukan "Joker" alias Jomlo Keren yang salalu berdo'a setiap malam minggu minta hujan turun lebat, hanya karena biar malmingnya damai menyejukan dibalik selimut.

Siapakah Guru SEO Matt Codet's ?
Kalau Matt Codet's agak sedikit bisa bermain dengan SEO pasti ada gurunya. Ini adalah keterkaitannya Matt Codet's didunia blogger .Sekedar flashback Setahun yang lalu ketika Ia sangat awam di dunia perblogeran dan secara kebetulan bisa berkenalan di pesbuk dengan seorang yang mengaku newbie permanen. Tapi para blogger-pun tahu kalau  beliau seringkali memenangkan pertandingan SEO dan mungkin karena itu pula orang sudah men-capnya Master tapi tetap saja beliau merasa risih kalau dipanggil mastah,suhu atau master. Matt Codet's sendiri memanggil beliau Masteng ( Master yang punya Bonteng ) maaf hanya orang dari sunda saja yang tahu artinya.

Master SEO
Inilah salah seorang sosok yang dianggap berjasa buat Matt codet didunia maya , Muhamad Sobar seorang blogger yang  tidak pelit ilmu, baik hati dan tidak sombong, barang kali mungkin juga rajin menabung buat pesiapan kawin kelak nanti, kabar burung sih pas musim hujan berencana marriednya dengan kembang desa pujaanya bernama Elis Indriyani Chayang Cemua Celalu ( busyet namanya panjang dan gimana gitu, bikin bingung tukang KTP ya) , ahik ayeh... btw undangannya ditunggu Gan....

Dari persahabatan itulah awal mula Matt Codet's hingga terjerumus didunia perbloggeran . Dari situ ia mulai belajar ngeblog sambil ngintip-ngintip blog orang lain yang mengajarkan Ilmu SEO dan segala tutorialnya, yang awalnya sama sekali ia buta dan sekarang mulai mengerti sedikit tentang cara memperlakukan SEO atau biasa di kenal dengan search engine optimization. Begitulah ceritanya sedikit banyaknya Beliau punya andil telah mengajarkan Ilmu SEO hingga Matt Codet's dengan sedikit Ilmunya berusaha keras membangun network di Internet , dengan sukses bisa membuka usaha web online 24 jam non stop dibidang jasa sedot WC dengan omset puluhan juta rupiah perbulan. ( wess....nyedot wc apa gali emas nih sampe segitu penghasilannya ya ! )

Adapun materi pelajaran yang didapat dari beliau adalah bagai mana cara nyepam yang baik dan benar agar lolos dari amukan Google Panda,Penguin,Dinosaurus,  dan semua robotnya yang intinya bagaimana blog/website kita bisa dapat Ranking tinggi di Google, dan pelajaran berikutnya adalah cara ngintip Backlink orang lain tanpa bintitan, yang tak kalah penting adalah pelajaran agar bagimana robot google supaya mau cap-cus membawa blog/web kita keperingkat tinggi. Selebihnya Matt Codet belajar sendiri (masa nanya melulu, kaya petugas sensus) ya ia belajar meramu sendiri formula on page dan offpage dan menciptakan tehnik SEO Segi Tiga Bermuda yang lumayan ampuh , menyuntikan backlink bertenaga kuda agar blog dan artikelnya bisa ngejos ngeranking di Google dengan selalu menjaga kestabilan blog agar tidak kena pentung google karena optimsi melebihi batas ambang maksimal.

Nah penulis gambarkan sosok Matt Codet's saat dia dewasa dibawah ini karena terobsesi jadi pakar SEO baca artikel sebelumnya tentang Terobsesi AHLI PAKAR SEO Indonesia Anekdot Matt Codet's. Pertanyannya adalah ;apakah sobat yakin kalau Ia bisa jadi Master SEO, Pakar Ahli SEO sekaligus ahli ilmu gituan (maksudnya Ilmu yang ada kaitannya dengan Optimasi SEO dan segala tek-tek bengeknya). "Tampang sih boleh krodit Gan, tapi genjotan blogne ....maknyus ...!" 

Pakar SEO
Penulis yakin kalau sobat punya pendapat yang beragam tentang tokoh keren satu ini.?!  Tapi sudahlah Sebutan "pakar SEO" bukan karena penampilan tapi karena Ilmunya yang dia punya, bukan? sampai seberapa lihaikah dia main-main dengan mesin optimasi semacam Google dan menaklukannya. Buatnya sehebat apapun teori kita tentang blogging akan mentah tanpa praktek yang nyata, buatnya yang penting Action.....dulu. Betul !. Masalah hasil urusan nanti. Kita tunggu saja Episode berikutnya sobat blogger.

Oke rasanya cukup saya cuap-cuap di kesempatan posting kali ini , terima kasih sobat sudah ikut membaca pos Pakar SEO dan Ahli SEO jadi-jadian ini, semoga sedikit membuat otak sobat tidak terlalu stres dengan kawe target yang sobat kejar. sampai jumpa di kesempatan penuh senyum lain waktu, Maaf-maaf kalau ada salah kata semata-mata atas kebodohan saya sebagai penulis. keep Calm and Happy Blogging.

3 komentar: